1/3 detikcom

     
    detikcom    
   
Casillas Tak Mau Kata 'Fiasco' Muncul Lagi
January 3, 2011 at 11:03 AM
 
Tahun baru saja berganti dari 2010 ke 2011, tapi Iker Casillas tak mau bersantai. Bersama Real Madrid, si kiper siap langsung tancap gas demi menghindarkan 'fiasco'.
   
   
'Tunjukkan Kualitasmu dalam 15-20 Menit, Kaka'
January 3, 2011 at 10:17 AM
 
Kaka bersiap kembali bermain pasca cedera. Ia kini diberikan waktu sampai sekitar 20 menit untuk menunjukkan kemilaunya di lapangan bersama Real Madrid.
   
   
'Makin Matang, Mental Arsenal Lebih Tangguh'
January 3, 2011 at 8:21 AM
 
Konsistensi permainan Arsenal musim ini menyenangkan Arsene Wenger. Wenger menyebut kunci penampilan The Gunners adalah kualitas mental para pemainnya yang makin membaik.
   
   
Tabrak Kamera, Cedera Robinho Tak Parah
January 3, 2011 at 7:49 AM
 
Robinho mengalami kecelakaan aneh saat di menabrak kamera televisi dalam laga AC Milan vs Al Ahli. Tak mengalami cedera parah, sang striker diharapkan bisa bermain di laga pembuka 2011 kontra Cagliari.
   
   
Los Merengues Waspada Penuh
January 3, 2011 at 7:30 AM
 
Kendati secara teori lebih unggul, Real Madrid enggan terlalu pede saat melawat ke kandang Getafe, Selasa (4/1/2011) dinihari WIB. Soalnya performa lawan sedang bagus-bagusnya.
   
   
Bahagianya Xavi Sejajar Legenda Barca
January 3, 2011 at 6:54 AM
 
Xavi Hernandez mencatatkan dirinya di lembar sejarah Barcelona dalam laga melawan Levante. Gelandang timnas Spanyol itu menyamai rekor penampilan terbanyak untuk Azulgrana.
   
   
Valencia & Sevilla Raup Angka Penuh
January 3, 2011 at 6:11 AM
 
Valencia dan Sevilla memperoleh kemenangan dalam jornada ke-17. Los Che membekap Espanyol sedangkan Sevilla menang tipis atas Real Osasuna.
   
   
Guardiola Puji Etos Kerja Pemain Barca
January 3, 2011 at 5:53 AM
 
Pep Guardiola mengakui laga melawan Levante adalah laga sulit buat Barcelona. Kalau pada akhirnya Barca tetap mampu memenanginya, Guardiola menyebut itu tak lepas dari etos kerja para pemainnya.
   
   
Fergie: Macheda di Inggris Saja
January 3, 2011 at 5:04 AM
 
Gagal jadi pilihan utama di Manchester United, Federico Macheda berniat pulang ke Italia untuk dipinjamkan ke klub Seri A. Tapi Sir Alex Ferguson menyarankan striker belianya itu mencari klub Liga Inggris saja.
   
   
Kaka Kembali ke Skuad
January 3, 2011 at 5:00 AM
 
Saat yang ditunggu-tunggu oleh Kaka akhirnya datang juga. Gelandang Real Madrid itu akan kembali merumput untuk kali pertama setelah absen panjang dengan menghadapi Getafe.
   
   
Cassano Debut, Milan Atasi Al Ahli
January 3, 2011 at 4:25 AM
 
AC Milan menang tipis 2-1 atas Al Ahli dalam partai persabatan di Dubai. Partai ini sekaligus jadi laga debut Antonio Cassano dalam seragam Rossoneri.
   
   
'Bayern Tak Butuh Pemain Baru'
January 3, 2011 at 4:07 AM
 
Meski menunjukkan performa kurang meyakinkan sejauh ini, Bayern Munich diyakini tetap mampu bersaing. Jadi di bursa transfer musim dingin nanti The Bavarians tak akan mendatangkan pemain baru.
   
   
Mourinho Persiapkan Madrid Tanpa Higuain
January 3, 2011 at 2:56 AM
 
Ada kekhawatiran di kubu Real Madrid kalau Gonzalo Higuain bakal absen sangat panjang. Striker Argentina itu bisa saja tak kembali lagi musim ini, yang memaksa Jose Mourinho membangun tim minus dirinya.
   
   
Dua Gol Pedro Menangkan Barca
January 3, 2011 at 1:55 AM
 
Barcelona harus berjuang susah payah sebelum mengamankan tiga poin di kandangnya sendiri. Menjamu Levante, The Catalans memetik kemenangan tipis 2-1, lewat dua gol yang dibuat Pedro Rodriguez.
   
   
Kehilangan Fokus, Tiga Poin Chelsea Lenyap
January 3, 2011 at 1:26 AM
 
Chelsea tampil luar biasa saat membalikkan ketinggalan 1-2 menjadi keunggulan 3-2. Namun karena tidak fokus di akhir laga, The Blues kehilangan tiga poin setelah dipaksa puas bermain 3-3 oleh Aston Villa.
   
   
Cole: Pemain di Belakang Hodgson
January 3, 2011 at 1:25 AM
 
Kursi manajer Roy Hodgson memanas menyusul hasil buruk yang diterima Liverpool belakangan ini. Meski terancam didepak, Hodgson bisa bernafas lega karena para pemain masih mendukungnya.
   
   
Reina Tak Akan Hengkang
January 3, 2011 at 12:52 AM
 
Pepa Reina jengah dengan rumor yang menyebut bahwa dirinya tengah menuju pintu keluar Liverpool. Ditegaskannya kembali kalau dia siap untuk bertahan.
   
   
Oezil: Madrid Klub Terbesar di Dunia
January 3, 2011 at 12:03 AM
 
Mesut Oezil mulai menikmati kehidupan barunya di Real Madrid. Gelandang timnas Jerman ini pun mengaku senang bisa jadi bagian dari klub terbesar di dunia.
   
   
Leonardo yang Seperti Mourinho
January 2, 2011 at 11:20 PM
 
Leonardo ternyata sudah dibidik Inter Milan sejak awal musim lalu. Meski terlambat, keputusan mengontrak eks pembesut AC Milan itu dianggap tepat lantaran kinerja dia mirip-mirip dengan Jose Mourinho.
   
   
Okto Dinilai Pantas Main di Eropa
January 2, 2011 at 10:46 PM
 
Daftar pemain Indonesia yang merumput di Eropa mungkin akan bertambah satu lagi. Setelah tampil gemilang di Piala AFF, Oktovianus Maniani dinilai layak merumput di Benua Biru oleh situs berita ESPN.
   
   
Gol Telat Villa Batalkan Kemenangan Chelsea
January 2, 2011 at 10:42 PM
 
Chelsea hanya mampu memetik satu poin dalam pertandingan melawan Aston Villa. Gol Villa di menit akhir laga membuat skor akhir 3-3.
   
   
Villa Memimpin 2-1
January 2, 2011 at 9:45 PM
 
Aston Villa balik memimpin atas Chelsea dalam pertandingan di Stamford Bridge. Tandukan Emile Heskey membuat Villa untuk sementara unggul 2-1.
   
   
Ikut LPI, Sponsor Tambah Dana Buat PSM
January 2, 2011 at 6:29 PM
 
PSM Makassar mendapatkan suntikan dana menjelang partisipasinya di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Klub berjulukan "Juku Eja" itu menerima sponsorship utama dari sebuah perusahaan besar.
   
   
Bustomi: Tularkan Timnas ke Klub
January 2, 2011 at 5:11 PM
 
Gelandang timnas Indonesia Ahmad Bustomi mendapat banyak pelajaran dari pelatih Alfred Riedl. Ia pun kian termotivasi untuk bisa melaksanakan ilmu dari orang Austria itu.
   
   
Zanetti: Kami Siap Bantu Leonardo
January 2, 2011 at 4:40 PM
 
Inter Milan memilih Leonardo untuk membantu tim tersebut mencetak prestasi. Sebagai sebuah kerja sama, sang kapten Javier Zanetti pun bertekad membantu atasan barunya di skuad La Beneamata.
   
   
Bustomi yang Tetap Rendah Hati
January 2, 2011 at 3:43 PM
 
Ahmad Bustomi mengaku tidak merasa berubah meskipun telah menjadi bintang sepakbola Indonesia. Ia punya prinsip, bisa menyenangkan orang juga merupakan ibadah.
   
   
Bandung FC: Persib Jangan Takut Kehilangan Pendukung
January 2, 2011 at 3:10 PM
 
Ada satu klub asal kota Bandung yang akan mengikuti kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Keberadaan Bandung FC dinilai tidak akan membuat Persib Bandung akan kehilangan pendukungnya.
   
   
Milan Melepas Ronaldinho
January 2, 2011 at 2:11 PM
 
Perpisahan AC Milan dengan Ronaldinho hampir dipastikan terjadi. Si pemain sudah dilepas pihak Rossoneri untuk segera melanjutkan negosiasi transfernya dengan klub negaranya, Gremio.
   
   
Mourinho Tak Berharap Iniesta Menang Ballon d'Or
January 2, 2011 at 1:02 PM
 
Pekan depan akan diketahui siapa pesepakbola terbaik dunia 2010. Salah satu kandidatnya, Andres Iniesta, tidak diharapkan Jose Mourinho sebagai pemenangnya.
   
   
Bustomi Terbaik Versi Pembaca detikSport
January 2, 2011 at 12:20 PM
 
Gelaran Piala AFF 2010 sudah berlalu, timnas Indonesia "ditetapkan" berhasil oleh masyarakat Indonesia. Dari kalangan pemain paling menonjol, mayoritas pembaca detiksport memilih Ahmad Bustomi.
   
   
Tahun Baru dan Reformasi PSSI
January 2, 2011 at 11:49 AM
 
Tahun baru kembali lagi harapan dan cita-sita masa lalu masih dapat diraih di tahun selanjutnya. Momentum ini sepatutnya menjadi refleksi kerja untuk masa depan sepakbola Indonesia yang lebih baik.
   
   
Rangnick Tinggalkan Hoffenheim
January 2, 2011 at 11:20 AM
 
Diisukan tak suka dengan kebijakan klub yang menjual seorang pemainnya ke Bayern Munich, pelatih yang mengangkat Hoffenheim, Ralf Rangnick, meninggalkan klub yang bikin sensasi di musim lalu itu.
   
   
Chicharito Menapaki Jalur 'Super Sub'
January 2, 2011 at 8:23 AM
 
Javier "Chicharito" Hernandez semakin dibanding-bandingkan dengan Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi usai golnya ke gawang West Bromwich Albion, ia kian menajamkan catatan saat tampil dari bangku cadangan.
   
   
Redknapp Pede Dapatkan Beckham
January 2, 2011 at 7:26 AM
 
Niat Tottenham Hotspur untuk meminjam David Beckham kembali ditegaskan oleh Harry Redknapp. Malahan, sang manajer cukup percaya diri Beckham mau bergabung.
   
   
Hati-hati Terhadap 'Kulit Pisang', Barcelona
January 2, 2011 at 6:23 AM
 
Levante menjadi ujian pertama bagi Barcelona di tahun 2011. Di atas kertas Barca unggul segalanya atas Levante. Meski begitu pelatih Josep Guardiola mewaspadai potensi bahaya sang lawan.
   
   
Kalah Dominan pun MU Tetap Menang
January 2, 2011 at 5:47 AM
 
Manchester United tak meraih kemenangan atas West Bromwich dengan mudah. Dari catatan statistik, The Red Devils relatif kalah dominan dari si tuan rumah.
   
   
Penampilan Nasri cs Puaskan Wenger
January 2, 2011 at 4:09 AM
 
Arsenal merengkuh poin penuh untuk terus membuntunti dua klub kota Manchester. Manajer Arsenal Arsene Wenger pun memuji performa para pemainnya.
   
   
Hari yang Buruk untuk Penalti
January 2, 2011 at 3:51 AM
 
Ada dua penalti tercipta pada laga Liga Primer Inggris yang mana kedua-duanya gagal diselesaikan dengan baik oleh eksekutor masing-masing. Bukan hari yang baik untuk sebuah tendangan penalti.
   
   
Tantangan Tandang untuk 'Si Merah'
January 2, 2011 at 3:35 AM
 
Manajer Liverpool Roy Hodgson menilai bahwa tahun 2010 adalah tahun yang buruk, berkaitan dengan hasil away The Reds. Untuk tahun ini Hodgson berharap hal tersebut tak terjadi lagi.
   
   
'Gol Kedua Liverpool Offside'
January 2, 2011 at 2:50 AM
 
Manajer Bolton Owen Coyle mengatakan bahwa pemain Liverpool Joe Cole berada dalam posisi offside ketika membobol gawang The Trotters. Tudingan ini langsung dibantah oleh arsitek "Si Merah" Roy Hodgson.
   
   
Arsenal Bekap Birmingham
January 2, 2011 at 2:24 AM
 
Arsenal berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas Birmingham. Anak buah Arsene Wenger meraih kemenangan dengan skor mantap 3-0.
   
   
Fergie: Neville Harusnya Dikartu Merah
January 2, 2011 at 1:32 AM
 
Satu tekel Gary Neville terhadap Graham Dorrans membuat pemain-pemain West Bromwich Albion protes meminta penalti. Penaltinya memang tak diberikan, tapi Sir Alex Ferguson yakin bahwa anak asuhnya itu memang salah.
   
   
Bayern Segera Dapatkan Bek Hoffenheim
January 2, 2011 at 1:21 AM
 
Bayern Munich bersiap menebalkan lini bertahannya di paruh kedua musim. The Bavarians di ambang mendapatkan bek baru dari klub rival, Hoffenheim.
   
   
Spurs dan City Cukup Satu Gol
January 2, 2011 at 12:07 AM
 
Tak perlu banyak gol untuk meraup tiga poin. Tottenham Hotspur dan Manchester City pun cukup menang 1-0 atas lawan masing-masing di laga pembuka 2011.
   
   
Yang Pertama untuk Rooney Sejak Maret 2010
January 2, 2011 at 12:01 AM
 
Setelah nyaris setahun, Wayne Rooney akhirnya kembali bisa bikin gol untuk Manchester United lewat permainan terbuka. Kini gol-gol berikutnya pun diharapkan bakal segera mengucur deras.
   
   
Gol Telat Joe Cole Menangkan Liverpool
January 1, 2011 at 11:53 PM
 
Liverpool berhasil meraih poin penuh usai mengatasi Bolton 2-1. Sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu, Si Merah memetik kemenangan berkat gol Joe Cole di masa injury time babak kedua.
   
   
Ferdinand: Yang Penting Menang
January 1, 2011 at 11:08 PM
 
Manchester United tidak tampil mengesankan saat dijamu West Bromwich Albion. Tapi kubu 'Setan Merah' tak terlalu peduli karena toh tiga angka tetap bisa digondol pulang.
   
   
MU Buka 2011 dengan Kemenangan
January 1, 2011 at 9:39 PM
 
Manchester United menaklukkan tuan rumah West Bromwich Albion di The Hawthorns. 'Setan Merah' menang tipis 2-1, membuka tahun 2011 dengan tiga poin.
   
   
Yang Sabar pada Balotelli, Fans
January 1, 2011 at 7:00 PM
 
Mario Balotelli belum berhasil memperlihatkan potensinya sebagai pemain muda berbakat secara maksimal di Manchester City. Para pendukung pun diminta lebih bersabar padanya.
   
     
 
This email was sent to maestroshop1@gmail.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Create Account
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Maestro Cell Phones
Powered by Blogger